Daftar Lowongan Kerja

Kumpulan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Sekitar Anda

Lowongan Kerja PT Fortune Prima Utama Bandung

Lowongan Kerja PT Fortune Prima Utama Bandung salah satu kantor cabang PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yang terletak di Bandung, Jawa Barat. Dikembangkan pada tahun 1995 dan anggota dari Prudential Plc, London - Inggris.

Informasi dari kami seputar Lowongan Kerja Terbaru dapat anda simak di bawah ini yang Berjudul Lowongan Kerja PT Fortune Prima Utama Bandung, Semoga dengan persyaratan yang Di ajukan anda dapat di terima sebagai karayawan dari perusahaan penyedia pekerjaan tersebut. Berikut Lowongan Kerja PT Fortune Prima Utama Bandung selengkapnya. Prudential Indonesia adalah pendiri bangga dan pemimpin pasar dari "unitlink" produk yang menggabungkan asuransi jiwa bersama-sama dengan investasi sejak diluncurkan pada tahun 1999.

Kami bekerja sama dengan Eastspring Investment, anggota dari Prudential Asean Corporation, yang merupakan terbaik perusahaan manajemen aset di Asia Tenggara. Baru-baru ini menerima The Asset Triple A Investor dan Manajemen Dana Awards 2013.

Perencana keuangan / Perencana Keuangan

Job Description:

  • Peran Perencana Keuangan adalah untuk memberikan strategi keuangan terbaik untuk keuangan pribadi klien termasuk manajemen arus kas, perencanaan pendidikan, perencanaan investasi, manajemen risiko, perencanaan asuransi, dan perencanaan pensiun.
  • Mengembangkan model peluang bisnis baru dan strategi.
  • Menjaga dan melestarikan hubungan bisnis dengan klien yang sudah ada.


Persyaratan:

  • Tingkat pendidikan minimal Sarjana dengan besar terkait dengan Manajemen Bisnis Umum, Keuangan, atau Akuntansi.
  • Komunikasi yang luar biasa dan Client Relationship keterampilan.
  • Penampilan fisik profesional, rapi dan menarik.
  • Laki-laki atau perempuan


PT Fortune Prima Utama menyediakan pelatihan yang sangat baik, belajar, prospek pertumbuhan dan jalur karir yang jelas. Perusahaan berjanji lingkungan kerja terbaik, anggota tim sangat mendukung, dan suasana yang hidup untuk semua rekan.

PIC - Rene 'Widjaja PT. Fortune Prima Utama
Jl. Pajajaran No. 74, Bandung 40173
Kantor: 022-6030076

Begitu anda membaca Lowongan Kerja PT Fortune Prima Utama Bandung saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja MNC LIFE ASSURANCE Jakarta  juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Fortune Prima Utama Bandung"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top