Daftar Lowongan Kerja

Kumpulan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Sekitar Anda

Lowongan Kerja PT DHARMA GUNA WIBAWA Jakarta Utara

Perhatikan dengan teliti Artikel Lowongan Kerja PT DHARMA GUNA WIBAWA Jakarta Utara . untuk anda yang sedang membutukan Lowongan Kerja Terbaru, Karena Betapa sulitnya dalam Mendapatkan pekerjaan akan membuat anda berhati - hati untuk segala kemungkinan yang dapat merugikan anda dari pihak ihak yang tak bertanggung jawab,oleh karena itu simak dengan teliti Lowongan Kerja PT DHARMA GUNA WIBAWA Jakarta Utara Berikut ini.

Job Vacancy
Hextar Chemicals SDN BHD is chemicals and agrochemicals Company. Our company has been operating in Malaysia, Indonesia, India, Pakistan, Australia, China, Vietnam, Philippines and Thailand. Currently we are looking for capable candidates to hold positions as General Manager in the Industrial Chemical Division. The main role is to actively involving in the sales and distribution of industrial chemicals, plastics resins and food additives in Indonesian market.

SENIOR AUDITOR/SENIOR AUDITOR

Membuat laporan keuangan
Menganalisa laporan keuangan
Membuat laporan hasil audit dan menyampaikan laporan hasil audit

Lowongan Kerja di indonesia begitu banyak, begitu pula dengan para pencari kerjanya, maka dari itu jika anda tak ingin ketinggal dalam mendapatkan pekerjaan, kami akan sampaikan Lowongan Kerja PT DHARMA GUNA WIBAWA Jakarta Utara berikut ini.
Requirements:

Usia 27 - 35 tahun
Pendidikan S1 Akuntasi dengan IPK minimal 3,00
Pengalaman kurang lebih 4 tahun
Dapat bekerja sama dengan team
Teliti
Berintegrasi baik
Berkomunikasi dengan baik
Bersedia keluar kota
Kirim Lamaran lengkap anda ke : dgw_lamarankerja@yahoo.com

Baru saja and membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja PT DHARMA GUNA WIBAWA Jakarta Utara yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Pasuruan PT Intim Harmonis Foods Industri 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja PT DHARMA GUNA WIBAWA Jakarta Utara"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top