Daftar Lowongan Kerja

Kumpulan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Sekitar Anda

Lowongan Kerja GURU FULL TIME DAN PART TIME SD, SMP, SMA, SMK

Lowongan Kerja GURU FULL TIME DAN PART TIME SD, SMP, SMA, SMK - Lowongan Kerja Terbaru di indonesia begitu banyak, begitu pula dengan para pencari kerjanya, maka dari itu jika anda tak ingin ketinggal dalam mendapatkan pekerjaan, kami akan sampaikan Lowongan Kerja GURU FULL TIME DAN PART TIME SD, SMP, SMA, SMK berikut ini.

Lowongan Kerja GURU FULL TIME DAN PART TIME SD, SMP, SMA, SMK Kanaan Christian School is a well established institution created in 1987. It received accreditation in 1990 for the best or predicate A. The institution has grown and currently has a student population of approximately 1400 students from various ethnics. Kanaan Christian School is currently looking for qualified and dynamic individuals to apply for the following positions:
Lowongan Kerja GURU FULL TIME DAN PART TIME SD, SMP, SMA, SMK

GURU FULL TIME DAN PART TIME (SD, SMP, SMA, SMK)

Untuk Mata Pelajaran:

  • Bahasa Inggris (Jenjang SD tersedia 3 posisi ful time, dan tersedia 1 posisi guru part time SMP) yang mampu active berbicara bahasa Inggris
  • Bimbingan Konseling (tersedia 2 posisi untuk jenjang SMP dan SMA dutamakan Perempuan dan Kristiani, berpengalaman, lulusan Bimbingan Konseling atau Psikologi)
  • Guru untuk Multimedia (Jenjang SMK)
  • Akuntansi (Mampu mengajar mata pelajaran MYOB, KKPI, jenjang SMK)
  • Biologi, Kimia, Fisika (Guru IPA untuk SMK)
  • Olah Raga (Penjaskes Jenjang SD dan SMP, akan diperbantukan mengisi jam Pramuka di SMP)


Syarat:

  • Ijazah Min S1 dan Mempunyai Akta IV
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Pengalaman Min 2 Tahun

Qualified candidates are requested to submit a cover letter, comprehensive resume, references, a recent photograph and evidence of qualifications to:

HRD
Sekolah Kristen Kanaan Tangerang
Jl. Sukamanah V No. 11-12
Kelurahan Sukasari Tangerang
Telp. 021-5525428
cpw.skk@gmail.com

Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Lowongan Kerja GURU FULL TIME DAN PART TIME SD, SMP, SMA, SMK sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Lowongan Kerja Dosen Universitas Surya Tangerang
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja GURU FULL TIME DAN PART TIME SD, SMP, SMA, SMK"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top